Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Jumat, 21 Mei 2010

Go Greeen!!

Apa yang terjadi degan Bumi kita ini???
Di planet yang indah ini ternyata sering terjadi kerusakan lingkungan yang diakibatan kita (manusia).
Berikut diantaranya:
  • penebangan hutan
  • membuang sampah sembarangan
  • tak melakukan reboisasi
  • kurangnya tumbuhan hijau
  • kurangnya kesadaran dari diri kita sendiri


Karena itu kita, harus bisa menjaga, melindungi, memelihara alam beserta isinya

Berikut cara-cara merawat alam:
  • Reboisasi
  • TPT (tebang pilih tanam)
  • Melakukan 3R :Recycle
  • Reuse
  • Reduce
  • Tidak membuang sampah / limbah sembarangan
  • Menanam pohon-pohon disisi jalan.


Ada juga bahan-bahan yang dapat membuat dampak pencemaran.misalnya plastik.Plastik adalah bahan yang selalu kita pakai sehari-hari,ternyata plastik bisa membuat pencemaran tanah,apabila kita selesai menggunakan lastik,sebaiknya di daur ulang,karena apabila dikubur,tak akan mudah membusuk.Ataupun dibakaryang akan membuat ozon menipis gara-gara asapnya.



Hanya beberapa pengetahuan yang saya ketik di blog ini, semoga dengan membaca blog ini kalian bisa lebih untuk mencintai alam beserta isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...