Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Jumat, 20 Mei 2011

Ukiran yang terbuat dari telur







Gary LeMaster salah satu pematung dunia yang paling berbakat. Setelah semua, salah satuorang yang bisa mengubah telur menjadi sebuah karya yang rumit dan terperinci seni?

Lahir di Selandia Baru, di mana ayahnya, seorang tentara AS, ditempatkan pada waktu itu,Gary menunjukkan bakat seninya pada usia yang sangat muda. Setelah keluarganya pindahke Amerika, ia dibesarkan belajar bagaimana menggunakan alat-alat, dan melakukanwoodworking di samping ayahnya, sementara, pada saat yang sama belajar untuk menghargaiseni rupa, dari ibunya, seorang penari balet berbakat. Itu adalah bimbingan ibunya yang punyadia beasiswa dalam musik di University of Iowa, yang ia menolak untuk mengejar gelarmengajar dalam sejarah dan Inggris. Meskipun dia berlatih menggambar dengan pensil, penaarang, dan tinta, fakta bahwa ia buta warna membuat Gary LeMaster berpikir seni visualterbatas, dan bahwa ia tidak cukup baik untuk sekolah seni. 
Setelah mendaftar di program beberapa sekolah, ia memutuskan untuk mengambil beberapaprogram studi seni di Universitas Iowa, di mana ia menikmati setiap kelas yang dia ambil.Meskipun Gary menyesal tidak berpaling ke seni untuk memulai dengan, program sarjana seniketerampilan membantu mengambil gambar untuk tingkat yang lain secara keseluruhan, yangterbukti sangat penting dalam karirnya sebagai pematung cangkang telur profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...